Cara Upgrade Adsense Hosted menjadi Non Hosted

Upgrade Hosted ke Non Hosted

Cara Upgrade Akun Google Adsense Hosted menjadi Non Hosted

STFI-Sebelum Sobat mengupgrade akun adsense hosted ke hosted sedikit penjelasan tentang Adsense.
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense ,pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs ,yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Cara Upgrade Google Adsense Hosted Menjadi Non Hosted atau Full Approve - Sobat mungkin sudah tahu bagai mana cara membuat Akun Google Adsense via Youtube atau yang sering dikatakan dengan Hosted Account ,karena saya yakin dan saya anggap sahabat membaca tutorial ini berarti sahabat / sobat sudah mempunyai Account Google Adsense Hosted yang sudah sobat daftar dari youtube.

Perbedaan antara Hosted Account dengan Account Adsense Full Approve adalah kalau yang hosted account hanya bisa dipasang di blog blogger akan tetapi adsense account full approve bisa dipasang di domain TDL baik dengan extensi dot com ,net ,id ,co.id ,org ,DLL.

Dan kali ini saya akan saya akan share Bagaimana Cara Upgrade Google Adsense Hosted ke Google adsense Non Hosted atau Full Approve .Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Login di Akun Google Adsense Hosted sobat
2. Klik menu My Ads seperti pada Gambar di bawah ini

Upgrade Hosted - Non Hosted

3. Klik Other product
4. Kemudian Klik juga Upgrade now !
5. Klik Site authorization
6. Masukkan website atau blog sobat di bagian I will show ads on
7. Klik Submit

Selesai sudah upgrade account hosted google adsense ke full approve,
Akan tetapi langkah di atas bukan berarti selesai ,langkah selanjutnya yang harus sobat lakukan adalah meletakkan Code/script google adsense di halaman website atau blog sobat .Masalah iklan seperti apa yang harus sobat pasang di widget website atau blog, itu terserah sobat ,yang penting sobat meletakkan code iklan google adsense yang bisa diambil di Menu My Ads pada Akun Google Adsense sobat.
Biarkan saja meskipun di website atau blog sobat belum ada Iklan Google Adsense yang muncul karena memang Pihak Google masih melakukan Review terhadap website atau blog yang sobat daftarkan tadi ,dan mungkin masa akan memerlukan waktu antara 1 hari sampai 1 minggu .Harap bersabar karena webblog sobat belum tentu diterima oleh google adsense ,jika konten webblog sobat dinilai melangar TOS Adsense maka sudah tentu akan ditolak dan sobatpun akan mendapatkan surat putus cinta dari google.
Namun saran saya berdo'alah sebanyak-banyaknya dan sekhusyu'-khusyu'nya pada saat webblog sobat dalam masa review google ,siapa tahu tuhan memberikan pertolongan buat sobat.

Demikiannlah Tutorial cara upgrade akun google adsense hosted ke Adsense Full Approve .Semoga dapat bermanfaat buat sobat semua .Jika kurang jelas sobat bisa menanyakannya dengan berkomentar dibawah.
Terima Kasih

wdcfawqafwef