Cara Menghapus Dial Up Connection

Cara Menghapus Dial Up Connection

STFI-Halo Sobat saya tidak mengetahui kenapa setiap saya buka browser mozila selalu muncul tampilan dial up connection ,setiap saya menutupnya pasti muncul lagi ,dan mengganggu kegiatan browsing saya ,lalu saya coba cara untuk menghapus dial up connection dan berhasil akhirnya tampilan tersebut tidak muncul lagi.

Dial Up Connection adalah istilah teknologi informasi untuk akses Internet dengan menggunakan jaringan telepon tetap atau telepon bergerak .Pertama-tama ,komputer melalui modem melakukan pemanggilan telepon (dial-up) ke penyelenggara jasa Internet .Setelah terhubung maka komputer dapat segera mengakses Internet ,kemudian mengakhiri koneksi dengan memutuskan hubungan telepon.

Nah ,maka dari itu sekarang saya akan share bagaimana cara menghapus dial up connection dengan mudah ,berikut langkah - langkahnya :

Pertama Pilih tombol Start.
Kedua Pilih Control Panel.
Control Panel

Ketiga Pilih Network and Internet.
Cara Menghapus Dial Up Connection

Keempat Pilih Internet Option.
Cara Menghapus Dial Up Connection

Kelima Pilih tab Connections.
Cara Menghapus Dial Up Connection
Keenam Pilih profil dial up yang akan dihapus.
Cara Menghapus Dial Up Connection
Pilih Remove
Apply
dan OK
Selesai

Sekian dari saya tentang Cara Menghapus Dial Up Connection ,terima kasih karna sobat sudah mengunjungi ,dan semoga bermanfaat.

wdcfawqafwef