Cara Meningkatkan PageRank

Cara Meningkatkan PageRank

Cara Meningkatkan PageRank

STFI-PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting / populer .PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya ,Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D Universitas Stanford.
https://id.wikipedia.org/wiki/PageRank

Karena dari tingginya PageRank kita bisa banyak keuntungan-keuntungan yang dapat diraih pemilik website / blog ,diantaranya :

  1. Meningkatkan traffic visitor
  2. Banyaknya Page View
  3. Lebih banyak pelanggan ,pembaca atau pengikut
  4. Tingkat konversi yang lebih baik dan mengarah baru (misalnya ,newsletter signup)
  5. Peningkatan bisnis (misalnya ,penjualan barang)

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Meningkatkan PageRank.

Artikel yang menarik 
Berfikirlah tentang inovasi ,breaktrough dan berikan konten terbaik buat pembaca atau pengunjung Sobat . Google akan memberikan apresiasi tinggi kepada situs web yang berisi konten yang update ,unik ,segar dan asli .Search engine perlu tahu tentang apa halaman Web Sobat.

Link Building 
Promosikan website Sobat melalui pertukaran link (link exchange) dengan website / blog terkemuka lainnya untuk meningkatkan posisi Sobat .Jangan lupa juga untuk mengirim konten Sobat ke web / blog direktori.

Inbound link
Mendapatkan link dari situs lain yang link ke situs Sobat akan meningkatkan kredibilitas Sobat sebagai sumber yang dapat dipercaya ,sehingga mendorong website Sobat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari.

Internal link 
Menghubungkan posting Sobat yang satu dengan posting yang lain juga bagian dari praktek SEO .Hal ini membantu memaksimalkan relevansi dan peringkat sebuah halaman .Pastikan untuk memasukkan anchor text yang tepat untuk kata kunci dari link internal yang Sobat buat.

Social Media 
Aktif bergabung media sosial adalah cara yang efektif untuk pasar website Sobat dan mempromosikan link ke konten Sobat .Sosial media adalah jalan besar untuk bisnis bertujuan menyebarkan informasi tentang web / blog Sobat.

Keywords 
Pastikan keyword Sobat cocok dengan apa yang berpotensi tinggi di mesin pencarian seperti Google ,Yahoo atau Bing .Jika Sobat ingin peringkat untuk keyword tertentu ,kemudian membuat halaman arahan untuk mengurangi tingkat bouncing yang tinggi ,karena pengunjung akan diarahkan ke halaman Web individu yang memenuhi kriteria tertentu pencari mereka.

Perangkat Situs 
Desain situs web Sobat sehingga user friendly dan mudah dinavigasi untuk mencegah pengunjung pergi begitu saja .Halaman Web Sobat harus terorganisir sehingga kata kunci dengan tingkat konversi tertinggi.

Audit 
Review website Sobat dan memutuskan apakah perlu kembali diindeks .Sebuah tinjauan menyeluruh termasuk tinjauan mengenai usia halaman web ,usang atau konten copas ,link yang rusak atau deskripsi meta yang tidak relevan dengan judul halaman HTML .Memperbarui situs web Sobat mungkin termasuk mendesain ulang dan konten tambahan.

Semoga bermanfaat .

wdcfawqafwef